Thursday 19 June 2014

abnormal fans

Hallo,
baru kemarin kayanya gue mampir kesini dengan perasaan jatuh cinta yang begitu hebatnya ke salah satu member dari boyband terkenal di korea, Chen EXO.
dan sekarang gue akan mengeluarkan sedikit unek2 gue mengenai hal yang ngga jauh2 dari boyband tersebut.

kemarin tepatnya 19 Jun'14, second bias gue di grup itu, Baekhyun EXO mengkonfirmasi hubungan dia dengan salah satu member dari girlband yang gue suka, Taeyeon SNSD.
sebagai fans yang amat mencintai idolnya, perasaan sakit2 cilik dan kecewa yang normal pasti gue rasain. tapi ngga berangsur2 lebay dan lama.

fans itu bagi gue ada 2 jenis, normal dan abnormal.
sebagai fans yang normal, gue dengan perasaan yang sedikit kecewa ini rela menebarkan senyum merekah diwajah gue demi mendukung apa yang idol gue putuskan.
hal itu berarti gue percaya kalo idol gue adalah pribadi yang smart dan ngga bodoh dalam mengambil tindakan, mereka pasti melakukan suatu hal besar dengan melakukan pertimbangan berkali2 dan meyakinkan diri mereka bahwa keputusan yang mereka ambil itu ngga salah dan pasti yang TERBAIK.

sayangnya diluaran sana lebih banyak fans yang abnormal ketimbang normal. dan hal tersebut sangat merugikan fans2 yang normal TERLEBIH IDOL ITU SENDIRI.

*sebelumnya minta maaf sama keyboard yang skrg gue gunakan karena gue yakin dia pasti kesakitan karena gue menambah sedikit tenaga dalam mengetik kali ini, emosi say!!!*

gimana ya ngomongnya,
hmm gini gini,
Fans dalam artian kamus itu adalah Penggemar/pengagum.
kalo mereka adalah orang yang smart dan mengerti arti sebenernya fans itu apa, harusnya mereka juga paham bagaimana bertindak sebagai fans yang benar (baca arti kamus dari Fans sekali lagi!!!)
untuk fans normal gue yakin mereka paham dan tetap menggemari, mengagumi, dan harusnya medukung apa yang idol mereka putuskan.

Heloooooo, fans itu cuma stranger yang idolnya aja belom tentu tau lo idup apa engga, idol lo cuma tau kalo kalian ada, eksis, dan nyata. idol lo tau kalian sekumpulan orang yang menggemari dia dalam artian secara luas NOT AS PERSONAL.

dan mereka yang termasuk dalam golongan abnormal itu seharusnya masuk rumah sakit jiwa untuk mendapat perlakuan khusus. ya, gue yakin kok dirumah sakit jiwa kalian lebih dapet perhatian khusus dibanding harus bikin onar dan merusak perasaan bahagia idol lo sendiri.

hadeeeh emosi :(
maaf maaf jadi marah2.
gue sedih aja kenapa mereka bisa sejahat itu dan Taeyeon sendiri sampe minta maaf dengan menuliskan kalimat2 panjang dan gue yakin ekspresi tersenyum tidak terlihat sedikitpun saat Taeyeon menulis permintaan maaf di akun IGnya :(
dan beberapa jam setelah itu, beberapa fans abnormal kembali membuat ulah dengan mengeluarkan foto2 mabok baekhyun saat pre-debut.
yaudah sikh!
yang pacaran siapa yang ribet siapa.

foto Taeyeon dan Baekhyun ciuman aja dipermasalahkan sampai mereka menuliskan kata2 menyakitkan baik untuk Baekhyun maupun Taeyeon.
Helooooooo, mereka pacaran it means mereka saling sayang dan hubungan mereka terjalin bukan karena keputusan sepihak tetapi keduanya.

dan untuk beberapa abnormal fans,
apa sopan santun tidak diajarkan oleh orang tua kalian. diusia semuda itu tidak seharusnya kata2 kasar seperti Slut, Whore, Bitch, dan lainnya dilontarkan oleh kalian.
tangan kalian mungkin dapat dengan mudah mengetik kata tersebut dalam satu dua detik. tapi perasaan kecewa dari orang yang membacanya tidak hilang dalam satu dua detik.

berpikirlah positive.
ingat, ini keputusan mereka bukan keputusan sepihak.
jadilah fans yang normal yang dapat berpikir jernih.
dan mulai mendukung apa yang telah mereka tentukan, tidak perlu ikut campur urusan pribadi mereka,
karena mereka juga manusia.






태연언니.. 

우리백현..  

사랑하자!


No comments:

Post a Comment