Thursday 4 September 2014

the lost planet dan embel2nya -"-

kemarin lusa gue dapet email dari kiostix kalau ternyata kelas tiket gue hanya bisa dituker dihari H dan baru mulai jam10 pagi. mendadak khawatir krn impian gue untuk berdiri paling depan tiba2 buyar.
yaiyalah, secara gue nonton sendirian dan kalo gue mesti nuker jam10 gimana gue mau ngntri jam7 didepan pintu masuk??? aaaaakkk T-T
muter otak mikir cara a sampe z tp tetep aja ngga ada ide untuk nuker tiket. rasanya pgn bagi dua badan gue biar satu bisa tuker tiket satu bisa ngantri. 
dan sampe detik ini ngga nemu solusinya.
ditambah lagi, sehari setelah terima email itu (berati kemaren), gue baru tau jadwal penerbangan mereka dan mereka bakal sampe di indo jam 3 sore. makin pengen nangis gr2 ga bs ngeliat mereka dibandara.
padahal bandara satu2nya harapan gue untuk bs liat dr deket krn gue keabisan tiket vip selang waktu 10mnt saja. kenapa rasanya dipersulit bgt sih urusan exo ini T-T
dan gue pun kehilangan excited ---------````


No comments:

Post a Comment