Tuesday 2 December 2014

mi, aku kangen :(
apa kabar mi?
kenapa lama banget diem kaya gini.
tinggal dengan keluarga rasanya seperti tinggal sendiri.

kalo aku mau nanya pake baju ini bagus atau ngga, aku ngga tau nanya kesiapa.

kalo aku mau tanya warna sepatu yang bagus untuk aku, aku ngga tau tanya kesiapa.
kalo aku mau cerita tentang cowo yang aku sukain, aku ngga tau mau cerita kesiapa.
kalo aku mau cerita kerjaanku menyulitkanku, aku ngga tau mau minta advice kesiapa.

mi, papi emang sangat aku sayang.

tapi mami juga sangat sangat aku sayang.
coba aku bisa bilang kaya gini ke mami.
sayangnya kita ngga pernah terbuka karena mami sibuk dan hubungan kita sebatas mami kasi aku uang dan that's it.
tp skrg malah semakin buruk.

mi, aku lagi ngga enak badan, mami tau ngga?

aku pengen nanya mami obat apa yang harus aku minum walaupun aku udh tau jawabannya :(

No comments:

Post a Comment