Sunday 11 January 2015

kenangan.
mungkin cuma gue yg kepikiran ini.
tapi, bagi gue suatu kejadian yang sudah lewat dan menjadi sebuah kenangan kadang gue sendiri ngga bisa bedain apa kenangan yg lg gue inget2 itu bener2 sebuah kenangan yang sudah terjadi dan terlewat, atau sebatas imajinasi gue.
karena, disaat gue merindukan suatu momen menyenangkan dan disaat gue mengingatnya untuk mengenang kembali, semua hal yg terlintas diotak ini ngga beda jauh dengan hal disaat gue sedang sedih dan wondering hal2 menyenangkan yg seandainya terjadi.
dan semakin gue sering mengenang2 momen menyenangkan tersebut, gue jd lupa yang mana kenangan yang mana imajinasi. mana yg sesungguhnya terjadi, dan mana yg gue inginkan itu terjadi. :(
kadang gue berpikir, inilah sisi buruknya menjadi orang yg memiliki perpaduan imajinatif dan pelupa.


No comments:

Post a Comment