Tuesday 3 March 2015

goodbye

Ini bukan konteks cinta2an atau hal menye2 lainnya.

"Good bye"
adalah satu satunya kata yang paling gue benci melebihi semua kata terkasar yang pernah mereka ucapkan ke gue.
Kata kasar itu memang terdengar menyakitkan namun hanya sekejap.
Bahkan kalaupun kata tersebut membuat mata gue tergenang air tetap akan hilang setelahnya.
Tapi kata Good bye sebenernya mempunyai secuil rasa sakit didalamnya walaupun gue mengucapkannya dengan senyum.
Bahkan ketika gue tau gue akan bertemu lagi diwaktu yang tidak lama,
Gue tetep benci goodbye.
Karena itu gue sangat menghargai waktu yg gue luangkan untuk hal2 atau orang2 kesukaan gue.
Kalo orang bilang "there is a new hello after goodbye"
Apakah new hello itu akan sama seperti yang kita harapkan?
Belum tentu.
Dan gue benci beradaptasi.
Once gue pewe sama satu orang, gue akan mati2an jaga orang itu dan jangan sampe ada kata Goodbye.
Adaptasi, ngenal satu sama lain dari awal, iya kalo orangnya kepo dan banyak nanya,
Sejam doang juga udah kelar kali adaptasinya.
Tapi gue?
Males nanya yang ada nerka nerka sendiri, belom lagi kalo tebakan gue salah.
Nerka lagi, salah lagi, dan begitu seterusnya sampe mungkin sekitar satu tahun gue baru bisa mengenal orang itu.

Tapi bagaimana sebaliknya kalo gue berada di posisi yang ingin mengucapkan kata Goodbye.
Nah loh!

No comments:

Post a Comment