Wednesday 17 February 2016

pagi yang cukup menyenangkan :)
aku terbangun telat. entah karena apa tapi tidurku tidak begitu nyenyak dan selalu terbangun di beberapa jam sekali.
membuka mata dan melihat jam menunjukan pukul7. 
tanpa basa basi dan ngulet ngulet ngelamun diatas kasur, aku mandi dan bersiap2.
Puji Tuhan ngga pake menunggu lama di stasiun keretaku datang.
perjalanan singkatku kekantor kali ini aku sangat menikmatinya.
walau tau akan telat aku tetap memilih jalan kaki ketimbang naik ojek seperti biasanya.
dan alasannya pun sepele,
aku ingin menikmati jalan kaki sambil mendengarkan lagu2 kesukaan.
senang. begitu saja sudah membuatku senang^^
ditambah lagi tukang bubur kesukaanku yang sudah hampir sebulan menghilang tadi pagi kembali berjualan. "yeay" girangku dalam hati.
dan saat ini mereka semua sedang meeting dan aku hanya sendiri di lantai 3.
lagu lagu disney ini sangat menenangkan. 
beberapa hal disekitarku pun cukup tidak terpikirkan lagi.
im a grateful daughter. thank you Jesus^^

No comments:

Post a Comment