Monday 7 March 2016

semalem nyampe rumah jam stgh6 langsung ganti baju, lepas jam tangan, matiin lampu dan rebahan,
sempet main game diatas kasur sekitar sejam dan akhirnya gue ketiduran jam stgh7,
walau kebangun2 karena suara notif line dan whatsapp yg kenceng disebelah bantal gue sempet membangunkan gue,
gue tetep lanjut tidur setelah membalas bbrp pesan, kebangun setengah7 pagi.
oke total tidur gue 12 jam.
skip makan malem, paginya ngga sarapan,
ditambah membuang tenaga dan emosi dengan menangis setelah beberapa hal membuat gue sedih dan kesal, akhirnya sekarang gue ilang mood dan.......




LAPER BERAT!

seketika menengok jam masih jam 11 dan rasanya jarum jam yg dalam perjalanan menuju jam 12 itu lamaaaaaaa banget.
please, perut gue udah kruyuk kruyuk.
kebetulan OB gue mas Rudy bolak balik dibelakang gue dan yeay, minta beliin gorengan ^^
problem solved! mood solved!


No comments:

Post a Comment