Wednesday 8 June 2016

Oh anyway,
Happy 8 months, Sammy Maramis ^^
Cie tumben kan aku inget. 
Yes, 8 months.
Kenapa aku ngerasanya kita udah lama banget yah? 
Ternyata baru 8 bulan :"D
Sama sama berjuang yah.
Disaat mau nyerah, inget kenapa Tuhan bawa kita sejauh ini.
Jauh sam, jauh banget.
Diluar pikiran kita kan :")
Aku sempat berpikir, kamu adalah kisah terunik dihidupku.
Jatuh cinta denganmu bukan hal yang sama sekali aku rencanakan.
Saat awal perasaan ini timbul, aku berdoa setiap malam untuk dihilangkan.
Iya, aku ga mau. Karena ini ngga semestinya.
Tapi ternyata Tuhan membuat perasaannya tumbuh semakin jelas.
Dan tanpa aku ketahui, dibalik semua akting profesional kita yang bersikap everything's fine, ternyata kamu pun jatuh cinta.
Perbedaan usia yang cukup jauh kadang membuatku ragu.
Dan mungkin keadaan terlihat semakin buruk.
Tapi aku percaya, kalo Tuhan menyertai kita sampai saat ini, Dia ngga akan berhenti sampai disini.
Tuhan ngga akan membawa kita sejauh ini lalu meninggalkan kita begitu saja.
Bahkan saat ini aku bersyukur aku punya kamu. 
Kamu kaya akan rendah hati. 
Membuatku malu untuk bersikap gegabah dan marah.
Aku akan ada disamping kamu dalam segala keadaan kamu.
We are on His process, sam.
We can pass it.
We can pass it.


I wish i could tell you this directly :(


No comments:

Post a Comment