Sunday 9 November 2014

10 November 2014

kalo ditanya kondisi dan mood saat ini, bisa dibilang sedang tidak baik. walaupun ngga ada kata 'sangat' disitu tapi keadaan kaya gini cukup ngga enak.
bukan krn gue lagi sakit parah juga sih
tapi kondisi badan, mata, dan hati semuanya ngga ada yang menyenangkan.
ngga mau menye menye sih tapi saat ini gue pusing, ngantuk, dan bingung.
dari cover mungkin gue keliatannya biasa aja, tapi perang batin dan kondeman diotak ini sungguh mengganggu.
sebel. gue ngga suka kaya gini.

merasa berdosa karena disaat Dia udh mulai deket lagi sama gue dan udah mulai mau bicara sama gue, gue malah ngelakuin hal yang bikin Dia ngilang lagi.
dosa yang gue buat ngga seberapa, menyenangkan memang meneguk cairan yang memabukan dan membuat efek pusing ini ngga ilang2 bahkan di dua hari setelahnya. bukan tanpa alasan gue melakukan ini, tapi bukan alasan yang basi seperti putus cinta dan sebagainya, hanya ikut berbahagia dengan perayaan pernikahan salah satu teman terbaik gue.
tapi bukankah dosa itu ngga ada ukuran besar dan kecilnya?
oke. dan gue nyesel.

perasaan ikut ngga enak karena sebenernya ada sedikit hal yang berpengaruh besar. gue ngga mau jadi tergantung sama hal tersebut. tapi gue ga bisa jauh. ga jelas.
mungkin detail ngga bisa gue ceritain karena walaupun blog ini pribadi tapi orang dapat dengan mudah menemukan blog ini karena tercantum nama gue disini.

pusing dan ngantuk ini bikin gue ngga fokus sama semua yang handle.
ditegor bos sih akibat yang pasti gue hadapin.
karena kerjaan jadi acak2an.
gue tau apa yang harus gue kerjain tapi, otak ama badan ngga singkron.
roh males lagi nyelimutin gue 90%!
basicly gue bukan tipe pekerja kantoran yang bakal rela untuk ngabisin waktu 8 jam duduk depan komputer.
ga betah sama sekali sebenernya.
dan gue pun lagi dimasa jenuh dipekerjaan ini.
resign? mauuuu banget. tapi gue ngga mau jadi cewe pengangguran tanpa penghasilan :(
mau minta aneh2 pun lagi malu dan tau diri karena gue abis nyakitin Dia.
doa aja kadang malu.

oh pity me!

No comments:

Post a Comment