Wednesday 7 October 2015

Sesungguhnya aku merasakannya dari dua bulan lalu.
Kehadirannya semenjak 8 tahun lalu, membuatku bermimpi indah, perasaan mudah bergejolak, terkadang menangis senang, dan bahkan tertawa sedih.
Aku senang akan kehadirannya. 
Membuatku ingin cepat selesai belajar agar aku bisa melihatnya.
Membuyarkan lamunanku dan mulai membayangkannya.
Menyita separuh hariku dengan memandanginya.
Menarik perhatianku saat berbicara tentangnya.
Menghiasi setiap detikku dengan menyanyikan lagunya.
Namun semuanya kini telah hilang. 
Rasa ini telah hilang.
Memaksa diri dengan memandangi wajahnya dan mendengarkan lagunya.
Senyumku tetap ada. 
Suara merdu yang tidak berubah tetap terdengar nyaman ditelinga. 
Namun tidak sampai dihati.
Aku sedih. Aku merasa aneh. Aku merasa seperti ada yang hilang.
Tapi semua ini terjadi tanpa kuketahui.
Sejenak kutinggalkan dan saat kukembali, semuanya seperti tidak kukenali.
Aku tidak membenci mereka. Aku hanya kehilangan rasa akan mereka.
Terima kasih, 
Telah membuatku merasakan kesetiaan akan jatuh cinta. Siapapun yang berada disisiku saat itu akan kuabaikan apabila suaramu menyapa telingaku.
Terima kasih,
Telah membuatku menyadari indahnya penantian. Karena aku tau kalian yang aku nantikan akan selalu mengagumkan dimataku.
Terima kasih,
Choi Siwon, Choi Sooyoung, dan Kim Jong Dae 💞 yang sempat mengisi hari hari indahku :)


No comments:

Post a Comment