Tuesday 22 December 2015

ATEAM SEA Games 2011 Reunion

Seharian tadi kepala gue pusing ga karuan, kerja dikantor ngga konsen, ditambah mbandit minta kutekin dengan hiasan dot2 kecil2 yg butuh ekstra fokus bikin mata gue makin berat dan hasilnya pun jadi ngga sesempurna seperti yamg gue harapkan. 
Sampe rumah gue langsung tidur sampe jam stgh10, chat ama Sammy sebentar dan sepertinya sekarang dia udh ketiduran sedangkan mata gue skrg lg gonjreng2nya.

Akhirnya gue memilih ngebawel sama blog gue deh -_-
Jadi sabtu kemaren itu ceritanya reunian sama ATEAM SEA Games 2011 walaupun ngga lengkap tapi mayoritas dateng semua.
Kangen. Iya kangen banget. Bukan dengan mereka secara personal. Tapi mereka yang sepaket.
Karena kalo personal gue sering ketemu kaya si Lenty, Rico, dan lainnya.
Kemaren gue dateng paimg telat kedua setelah Andi yang dateng setengah jam setelah gue, ada kondangan katanya.
Gue sendiri nunggu hujan sama Sammy di Senayan City, iya kita abis gereja.

Kita reuni di Hide and Seek SCBD, setelah sekitar jam9 gue sampe, lumayan heboh cipika cipiki satu satu ke mereka, dan Oyo smpet ngasi kursinya ke gue yang bikin gue belom apa2 udah dicengin ama yang lainnya. Baiklah. Setelah itu rerumpian nanya kabar, kerja dimana, nanyain yg ngga dateng, ngobrolin kejadian2 yang dulu2, yang lucu, yang seru, sampe yang sedih2.

To be honest, menjadi salah satu panitia SEA Games kemaren itu termasuk pengalaman terindah dalam hidup gue.


Dan kemaren saat kita ketemu semuanya udah beda. Iya bedaaaa. Apalagi penampilannya. Ada yang kurusan, gemukan, putihan, hitaman, macem2! Hihi

Pesen makan, ngobrol2, foto2, pulang.
Standart sih. Cuman bersyukur kemaren masih bisa kumpul. Karena ada yang januari berangkat ke Belanda buat sekolah, ada yang maret nikah, dan hal2 lain yang semakin menyulitkan kita buat ketemu. 

Dibawah ini adalah foto kita yang di college tahun 2011 dan 2015. Yang 2011 yang pasti yang atas lah hahaha. Secara masi pada butek2.
Dan yang bawah itu kemarin sabtu ^^
Beda jauh ngga kita???




Hope to see you guys again sooner yah ^^


No comments:

Post a Comment