Monday 25 May 2015

Makasi Tuhan Yesus


Yang ngga cape narik aku kalo aku jalannya belok belok
Yang ngga cape ngingetin aku untuk berbuat baik
Yang ngga cape nguatin aku disaat aku mau nyerah
Yang yakinin aku terus kalo mujizat pasti terjadi

Tuhan Yesus yang paling tau isi hatiku
Di lubuk hati ini apapun yang tertulis disitu semuanya Tuhan Yesus baca
Ngga ada yang ditutupin
Bantu aku Tuhan buat wujud-in semuanya satu persatu
Semua mimpiku aku percaya bakalan Tuhan Yesus jadiin nyata
Aku mau nunggu, Tuhan
Aku mau jalanin prosesnya
Aku mau liat semuanya hal baik yang aku rindukan itu menjadi nyata

Bantu aku buat lupain segala hal buruk yang udah terjadi
Ajar aku untuk menatap kedepan debgan percaya diri
Jangan biarin masa lalu, perasaan bersalah, dan rasa sakit itu menghalangi semuanya
Aku berharga dimata Tuhan
Aku kesayangan Tuhan

Ya Tuhan sembuhin aku
Masih banyak yang harus aku kerjain
Kasi aku kekuatan buat bekerja
Curahkan kasihMu ditengah2 kantorku
Biar kita semua bekerja dengan sukacita

Makasi Tuhan Yesus
Bahkan berjuta terima kasih ngga akan sebanding dengan kebaikan yang udah Tuhan Yesus buat selama aku hidup
Tapi kata kata ini ngga akan pernah luput disetiap menit saat ku menyadari segala  yang telah kumiliki
Terima Kasih.

No comments:

Post a Comment