Sunday 17 May 2015

pindah kantor aja segala baper :')

aku pengen punya kerjaan baru
yang lebih baik jika dipandang dari berbagai aspek
aku tau Tuhan Yesus udh sediain melalui papi
aku seneng.
lokasinya deket rumah, dan kata papi kalo aku kerja disitu nanti mau dibeliin motor supaya ngga usah ama pak soleh lagi.
papi ngga kasi aku bawa motor kekantor yang skrg krn menurut dia jalurnya berbahaya banyak truk2 besar ditambah aku bawa motornya kaya gt -_-
kantornya bagus,
ada lotengnya, ditambah lagi lotengnya di lantai 5 paling atas ada tanaman rerumputan dan ayunan.
kebayang sore2 atau malem pas lembur dengerin lagu kesukaan sendirian disitu pasti seru.
karyawannya lebih banyak sekitar 18-20orang.
bener bener kantor seperti di drama korea 'oh my lady'
krn disaat dulu aku nonton drama itu dalam hati berbisik
"kantornya lucu banget, ngga perlu digedung mewah,
cukup satu bangunan dengan beberapa lantai, desain minimalis,
dan punya loteng kecil, karyawan ngga banyak tp ngga dikit sekitar 20org.
suatu hari pengen kerja dikantor kaya gitu"
dan ternyata sekarang Tuhan Yesus kasih.
tapi siapa yang tau kalau saat ini aku ngga sesenang itu.
dalam hati malah takut.
bener bener takut.
nanti kerjaannya menyenangkan ngga?
ada temen yang klop kaya amel ngga ya?
aku bisa cepet beradaptasi ngga?
karena sesungguhnya aku benci adaptasi.
memulai lagi dari awal, mengenal lingkungan.
yailah -_-
dan sekarang tawaran ini kayanya udh dianggap serius sama papi.
cv udah sampe di tangan (calon) bosku kelak.
dan karena itu partner papi, katanya aku udh diterima
dan bisa mulai kerja kapan aja.
disamping itu aku emang udah muak sama bosku yang kasar
sebenernya baik tapi emang karena adatnya kaya gt jadi suka bentak2.
beliau sering bilang "kalo masi bingung tanya aja"
aku ngga bodoh yang harus tanya berulang2 kali, aku cukup tanya sekali hanya untuk konfirmasi
(karena terkadang aku sering disalahin walaupun sebenernya bukan aku yang salah, tp karena nadanya udah bentak dari awal bicara, aku jadi ngga bisa ngomong apa2. yep, boss is always right)
namun pertanyaan konfirmasi itu ditanggapi dengan bentakan.
awalnya cuek dan sempet mengerti wataknya memang seperti itu. tapi lama lama aku muak.
beberapa hal yang bikin aku bertahan, aku menyukai pekerjaanku, dan aku punya amel yang seringkali pikirannya sepaham denganku, bahkan beberapa hobi kita sama walaupun bidang pekerjaan kita berbeda.
Ya Tuhan aku mesti gimana :(



No comments:

Post a Comment