Wednesday 6 May 2015

self problem.

gue kalo ditanya lagi kenapa, jawabannya ngga tau.
yang pasti ngga enak.
semuanya seakan terjadi ngga sesuai yang gue mau.
sedih. mumet. bosen. mungkin mendekati stress.
mood gue naik turun.
ada kalanya gue nangis jerit jerit ngga jelas.
dan dengan mudahnya gue kebawa suasana lalu tertawa lepas dibeberapa waktu kemudian.
kadang memang terlihat palsu. tapi itu terjadi pada gue belakangan itu.
disaat gue menangis, gue bener bener ngerasain sedih dan disaat gue tertawa gue bener bener ngerasa bahagia //disaat itu//.
tangis tawa silih berganti membuat gue seperti seorang yang ngga punya pendirian dan cari perhatian.
tapi sungguh itu murni yang gue rasain.
ngga ada yang palsu. sungguh.
sensitif.
kenapa ngga ada yang ngerti mau gue, bahkan gue sendiri ngga tau hal apa yang bikin gue nyaman.
cerita keorang terdekat pun ngga tau mau cerita apa. yang ada malah bisikan random diotak yang mengucakan kata kata menusuk.
gue menambah beban mereka. gue membuang waktu mereka.
begitu katanya.
masuk kamar matiin lampu dan pasang playlist mellow memang bikin gue nyaman.
tapi hanya sesaat :(
mungkin gue tau ada hal yang bisa bikin gue nyaman saat ini.
alone trip to a place where nobody knows me and dont even care what im going to do.
gue butuh itu.
sendiri jauh dari orang orang yang gue kenal.
dimana gue bebas ngelakuin apa aja yang gue suka.
tanpa takut dicemooh dan di komentarin orang orang ttg apa yang gue lakuin.
but i have no time :(
dimana orang orang ngga kenal gue dan gue bebas berekspresi tanpa peduli apa yang mereka katakan baik didepan maupun dibelakang gue.
pergi jauh ketempat baru yang sebelumnya gue belom pernah kesana.
dan yang gue liat hanya pemandangan indah dari luar saja tanpa harus tau kemunafikan dibalik keindahan itu.
sehingga gue jauh dari rasa kecewa.
menghabiskan waktu disana sedikit lama.
dan mungkin dengan cara itu gue bisa merindukan dan mulai mencintai kembali kehidupan gue yang sebenernya.

No comments:

Post a Comment