Monday 6 July 2015

winner 2015

yeayyy!
aaakk akhirnya aku kembali,
jari jemariku udah begitu rindu ingin mengetik2 di blog ini dan menceritakan kisah2 indah yang terjadi padaku akhir akhir ini.
makasi Tuhan Yesus udah nempatin aku di tempat ini.
udah ijinin aku jadi salah satu dari puluhan panitia yang hebat hebat
bahkan udah ijinin aku buat jadi saksi dari keajaiban urapan tanganMu melalui jemaat jemaat yang dateng.
skrg, mari flash back ke seminggu lalu^^

senin 29 Juni 15
pulang kantor ontime dan stgh6 udah sampe rumah.
tidur2an dan berakhir beneran ketiduran -_-
kebangun jam7 aja.
makan malem nonton tv duduk2 ala tb2.. stgh8!
*panik*
kumpul dgn tim advance seharusnya jam8
akhirnya packing super asal2an, beberes, dan berangkat ke sevel saharjo tempat tim advance ngumpul.
sampe disana udah rame dan untung bang dion belom dateng, jadinya nunggu.
jam10 berangkat, sampe jam stgh12. turun dr mobil, brrrr kedinginan! :(
jam1 subuh kita ibadah (iya, ibadah!) dan jam stgh4 tdr.
karena kamar belum dibuka akhirnya gue lebih milih tdr dimobil.
sendirian. *ceritanya belom tau kalo hotelnya banyak kuntinya*

bagus, hp dipinjem kajepe segala foto, sampe postingan path dibajak sama dia -_-

yeay, over excited!

gemmynya ngiri, krn foto sebelumnya dia ngga ada -_-


selasa 30 Juni 15
jam7 bangun. kumpulin cast drama, latian ampe jam10.
gue dan elva kekamar mandi nyatok lalala, langsung ngurusin peserta yang mulai berdatangan.
ice breaking, dan kemudian makan siang.
sempet diribetin dengan penemuan beberapa belatung di makanan kita :(
dan diribetin juga oleh pihak2 ngga bertanggung jawab yang ngga komit ama tugasnya sendiri
ibadah sesi1 mulainya telat dan hal itu bikin rencana api unggun dibatalkan.
beberapa pihak cekcok emosi, tapi semua udah dikelarin saat evaluasi.
kelar evaluasi sekitar jam1. panitia kloter kedua dateng.
fyi, selama di winner ini orang2 yang selalu bersama gue ngga lain cuma sammy dan tim event.
ngga ada alesan lain krn gue emang maunya cuma sama mereka aja^^
selesai evaluasi, gue elva dan jason ke kamar, membungkus banyak hadiah untuk pemenang games,
disusul sammy, alvin, dan satu lagi ngga tau siapa namanya.
jason itu anaknya lucu. polos, iseng, manja, tapi sangat bertanggung jawab sama tugasnya.
dia yang paling disayangin oleh semua anggota tim event.
kita bertiga nyelesaiin semuanya sampe sekitar jam3 walaupun akhirnya kita tumbang satu per satu.

peserta baru sampe, liat tuh kopernya aja masi disebelah mereka

sebelum insiden penemuan belatung

baju neon peserta yang tadinya mau dipake buat api unggun :(

mighty flower -_-  (yawloh jason!)


rabu 1 Juli 15
Puji Tuhan walau tidur cuma sebentar tp nyenyak banget dan bangun seger.
stgh7. mandi adalah kata pertama diotak semenit setelah ngumpulin nyawa.
seketika mengurungkan niat disaat memencet tombol keran dan airnya seperti es batu yang mencair.
dingin tshay!
akhirnya gue cuma, cuci muka, sikat gigi, cuci ketek, cebok.
jorok? bodo, yang penting gue pake alis.
agenda hari ini jauh lebih hectic dari yang kemaren.
tapi Puji Tuhan pagi2 udah ngurusin awin yang lumayan ngilangin mata sepet.
walaupun khotbahnya ngga jelas -_-
kelar sesi ko'awin, gue dan sammy sarapan sambil gue ceritain ttg emosi2 kecil yang gue alami dihari sebelumnya.
anw gue ngga pernah cerita ttg sammy di blog ini yah,
Dia orang terbaik yang pernah gue kenal. mungkin saat ini dia cowo yang gue sayang setelah papi dan dimas.
paling sabar sama keegoisan gue. hal dimana orang orang memandang gue dari sisi negatif, tapi dia bisa memandang dari sisi positif. mungkin karena kita memiliki latar belakang, lingkungan, dan kebiasaan yang ngga beda jauh. im so thank God for him^^
oke lanjut, kelar makan masuk ke sesi kedua, sesi Pak Richard.
ngga boong ini lagi dijam2 ngantuknya, bahkan sesi Pak Richard yang lucu pun ngga bisa ngalahin ngantuk gue. ditambah khotbah yang super lama, bayangin aja 1 jam 40 menit, khotbah doang -_-
kajepe pun sempet emosi kenapa gue ngga nge'cut. udah dicoba beberapa kali dan sulit kak T.T
oke, makan siang! dan (seharusnya) mandi.
tapi gue mengurungkan niat krn gue pikir abis games gue akan kotor lagi jadi, ntaran aja deh.
tanpa direncanakan gue jaga pos games ama sammy. dan games kita adalah games air.
walaupun ini pos permainan air tapi kita ngga kedinginan krn yang main air adalah peserta.
yang ada suara kita abis -_- secara ngatur 30an orang (2 kelompok) itu susah banget dan mesti teriak2.
belom lagi ada yang bandel, dan ngga paham. oke, all for Jesus yah.
selesai games jam6, gue (akhirnya) mandi, keramas, nyatok (dan pake alis).
kelar2 makan malem, dan ngga lupa minum youc.
malam puncak yeay!
ya seperti biasa tim event pasti ada ribet2nya lah kalo acara kaya gini.
tp Pujian Penyembahan malem itu sangat amat luar biasa.
sayangnya disaat khotbah kepala gue pusing dasyat,
sampe2 gue mesti ketoilet cuma untuk nangis krn nahan sakitnya. hiks.
akhirnya setelah perjamuan, gue doa lalu cari tempat sepi dipojokan dan tidur sebentar.
kebangun disaat pelepasan selesai. peserta pun udah keluar dr aula. ngek -_-
sempet duduk2 ngelamun sebentar
sampe akhirnya gue menutup malam terakhir itu dengan beberapa cerita dan pop mie bareng sammy.
ternyata ngga selesai sampe disitu, 2 org dr temen sekamar gue berulang taun^^
kumpul dikamar sebentar, nyanyi 1 lagu penyembahan, dan berdoa :)
setengah jam setelah orang2 kembali kekamar mereka, kita tertidur.

surprise epa ira yeayy!

rambut pink, baju pink. alay --'
tampak jauh 'Pos Kasih'

yak, foto dengan para peserta. yang gue kenal pun cuma Gaby dan Catherine ;P

penjaga pos Kasih ^^

dengan kelompok lainnya, fix disini ngga ada yg kenal --'


kamis 2 juli 15
hari terakhir.
bangun jam stgh7 juga (kali ini dibangunin security)
mungkin krn sisa pusing semalem, gue terbangun dengan kepala berat bangettt.
dan terulang kembali dengan mengurungkan niat untuk mandi. (kebetulan catokan dirambut juga masi hits)
aula kosong, dan sesi ka Alex ngaret setengah jam.
peserta memang semalem ngga dikasi batas waktu tidur, dan mungkin itu alesannya mereka semua kesiangan.
setelah itu kita sarapan, dan packing.
karena jadwal sedikit padet, gue ngga sempet mandi lagi (halaahh!)
hahaha.
sesi berikutnya ka' Jeffrey. banyak banget yang manifestasi. dan kasusnya aneh.
Puji Tuhan banyak yang dipulihkan.
sayangnya gue ngga begitu ngeliat langsung, cuma beberapa cerita dari panitia lainnya.
krn sekitar jam stgh2 gue dan sammy makan siang.
jam stgh4 panitia mulai berdatangan ke ruang makan krn pelepasan juga baru selesai jam segitu.
lama banget kan.
sempet krik2 ngga jelas akhirnya gue dan sammy memutuskan muter2 sekitaran hotel
sampai setelah stgh jam balik lagi ke aula.
ice breaking, talent show, foto foto, dan berdoa sebelum akhirnya pulang jam stgh5 (dan tetep ngga mandi).

sesi ka'alex. kantong mata udah ngga beraturan -_-

free time sebelum pulang

kaceminya lagi nyanyi sambil main hp

senyum boleh indah, batre kita disitu udah 3% padahal

event tim yeay! (abaikan ekspresi kajepe ya guys)

dengan beberapa panitia lainnya^^



Bersyukur banget bisa melayani Tuhan lewat Youth Camp ini.
karena selain peserta, gue pun bisa ngerasain cintaNya Tuhan Yesus ke gue yang begitu besar.
gue percaya kalo gue fokus sama Dia, Dia juga akan menjawab segala doa doa gue.
Tuhan Yesus yang baik, makasi banyak!



No comments:

Post a Comment