Monday 15 June 2015

aku

aku.
seorang yang mudah menyerah namun selalu bersemangat sebelum memutuskan untuk menyerah.
aku akan menyerah apa bila bagiku hal tersebut tidak pantas lagi diperjuangkan, dan kalaupun pantas, aku tidak lagi melihat harapan.

aku.
seorang yang sesungguhnya pemalu, dan akan menutupi segalanya dengan tawa anehku apabila aku mulai merasa malu.

aku.
tidak bisa menyukai banyak hal sekaligus. seringkali mengalami kesulitan dalam fokus.

aku.
seorang yang tidak bisa diam dan banyak bicara. disaat gelisah, bahagia, dan sedih aku keluarkan dalam kata. namun setiap kata yang aku ucapkan belum tentu yang sesungguhnya. kalau aku tidak bisa bicara dengan orang lain, aku akan menulis

aku.
menyukai alam namun tidak berani menyentuhnya.

aku.
seorang yang sesungguhnya tertutup. tidak suka keramaian. menyukai tempat tinggi. dan mencinta malam hari. aku suka kesendirian. namun tidak pernah merasa kesepian.

aku.
tidak bisa hidup tanpa lagu. setiap lagu bagiku memiliki kisah sendiri. setiap liriknya sering kali lebih mengerti perasaanku dibanding diriku sendiri.

aku.
tidak memiliki keberanian dan tidak mau mengambil resiko. aku membenci tantangan.

aku.
menyukai banyak warna dan menurutku setiap warna memiliki emosi tersendiri. hitam adalah warna kesukaanku.

aku.
sangat ingin membantu orang dan akan membenci diri sendiri ketika aku tidak bisa membantunya.

aku.
suka melihat mereka yang tertawa karenaku.

aku sangat sederhana dan aku mencintai aku yang seperti ini.


No comments:

Post a Comment