Sunday 28 June 2015

selamat pagi ^^

hari ini Senin 29 Juni'15 adalah hari sibuk.
karena ini akhir bulan, banyak sekali yang harus aku kerjakan.
dimulai dari finishing seminar OMOCourse bulan ini sampai rekap akhir bulan yang lumayan menyita waktu, pikiran, dan tenaga.
semuanya harus aku selesaikan hari ini mengingat selain kesibukan itu aku juga punya beberapa hal penting lainnya yang harus diperhatikan.

hari ini adalah H-1 retreat Youth Camp dari gerejaku.
aku sangat bersemangattt.
tapi satu hal yang aku sesalkan, kondisiku sebenernya sedang tidak begitu baik.
kurang tidur dan istirahat membuat mataku terasa berat, badan terasa remuk, dan kepala sedikit pusing.
aku yakin sakit yang hanya seperti ini aku tidak akan merepotkan siapa siapa karena aku tidak akan mengeluh didepan mereka.
tapi yang aku sesalkan, aku tidak akan bisa benar2 menikmati pelayananku dan juga sepanjang acara nanti.
yang seharusnya aku lebih bersemangat tetapi aku tidak bisa.
aku menyesal tidak memanfaatkan waktu tidur yang aku punya dibeberapa hari sebelumnya :(

satu lagi hal yang aku khawatirkan hari ini, salah satu teman sepelayananku, dia divonis kista dipayudara.
kami memang tidak terlalu dekat. tapi sedikit banyak setiap ada senggang waktu kami sering bercerita.
sekitar 1 minggu lalu, dia menceritakanku tentang vonis ini. aku syok dan sedih.
1 penyakit berbahaya untuk kaum wanita, yang selama ini sangat amat aku waspadai malah terjadi pada temanku.
dan pagi ini dia bilang akan dibawa ke dokter bedah setelah sebelumnya sempat dirawat dirumah sakit.
entah mengapa, air mata terjatuh, dan aku ikut khawatir :(
cerita kami pagi ini berakhir dengan aku memberinya satu ayat, yang mungkin bisa menguatkan dia
Ibrani 13:5b - Aku sekali sekali tidak akan membiarkan engkau dan aku sekali sekali tidak akan meninggalkan engkau
semangat oliv!

No comments:

Post a Comment