Sunday 15 February 2015

entah kenapa belakangan ini gue lg bosen dengan playlist2 favorit gue yang kekinian dan mencoba flashback ke playlist2 gue dijaman dulu.
bukan cuma setaun dua taun lalu tapi ke tahun 1998 dimana era westlife, blue, nsync, spice girl dan backstreet boys sedang berada dimasa kejayaan mereka.

afal sih masih, tapi disaat gue nyanyiin lagi diusia saat ini, gue baru notice arti2 dari lirik di lagu mereka.
dulu mungkin afalan gue sebatas kedengeran pengucapan mereka tanpa tau meaning dari lagu itu.

westlife, waktu kecil gue sukaa banget sama lagu "flying without wings"
dan dulu gue pikir itu lagu tentang surga -_-
abis video klipnya tentang pengangkatan, liat orang pada terbang2an pake baju putih. tapi ternyata salah banget.
inti dari lagu itu ya kalo lo bisa menemukan sesuatu yang membahagiakan dan special banget, perasaan lo saat itu bisa digambarkan seperti lo terbang tanpa sayap. lebay -_- namanya juga lagu.
dan masih di album yang sama, saat ini gue suka banget sama lagu 'I miss you' dan 'cant lose what you never had'.
lagu lagu dingin melow yang somehow bisa mewakilkan mood hahaha. engga selalu sih, tapi kadang2 aja. walau mood gue sedang tidak seperti yang dikatakan di lirik, saat ini gue masih tetep suka banget sama dua lagu itu. so far belom bosen. tapi satu hal yang bikin gue shock tentang westlife ini. member kesukaan gue Mark Feehily adalah seorang Gay. dan setelah gue baca fakta2 ttg itu, member lain pun sebenernya juga udh tau dari sebelum Westlife debut. Gosh! denial banget ngana selama ini nyanyi2 mengemis cinta untuk seorang wanita yang nyatanya lo ngga nafsu sama sekali -_-'

Nsync, mereka debut ngga beda jauh sama westlife dan pastinya gue lebih fokus ke westlife. awalnya mereka ngga bisa ngalihin gue dari westlife tapi setelah gue dipinjemin sama si Ariel (haha iya, dia yg nantinya mau kekorea bareng gue) dvd konser di Madison Square, New York waktu jaman SD dulu.
tiba2 langsung suka -_- 
karena perform live mereka jauuuuuh lebih bagus dari westlife. dance mereka power banget dan bahkan sepanjang konser mereka dance sambil nyanyi tanpa lipsync walau lagu nge-beat sekalipun. dan disaat acapella pun, pecahan suara mereka bagus banget. dari suara tinggi sampai bass sekalipun kalo dipaduin bikin merinding. ya keseluruhan dari segi vokal dan dance nsync emang lebih berkualitas. mungkin kalo wajah memang masi kalah ama westlife yah. ada satu lagu di konser itu yang hanya dengan sekali denger gue langsung suka ;3 judulnya 'God must have spent a little more time on you' 
ini bukan lagu acapella yg gue maksud tapi menurut gue lagu itu enak banget :') dan setelah bertaun2 ga denger trs gue iseng buka utube, ternyata gue masih afal^^ hahaha langsung seneng ga jelas.
dan yang acapella yg gue maksud itu judulnya 'i thought she knew'.
kalo orang lain rata rata pada suka sama suara Justin atau JC, gue jatuh cinta sama suara Joey member yang katanya fansnya paling sedikit krn dia gendut --' tp bagi gue suara Joey khas banget, lembut tapi ngga ngondek suaranya hahaha. abis cowo2 jaman sekarang kalo suaranya lembut dikit pasti ngondek. dan kalo ngomong soal wajah, gue suka Lance, mukanya fresh dan senyumnya ngga maksa. tapiiiiiiiii, lagi lagi gue salah milih. Lance is also Gay!!!!! citness emang -"-

Blue, gue inget banget suka ama mereka waktu kelas 1 smp. Lagu debut mereka judulnya 'allrise' sempet ngehits dimanamana. kebetulan mereka debut beberapa tahun setelah era westlife dan nsync, jadi yang ini bener2 bisa banget menyita perhatian gue. dan disitu ada 2 member yang gue suka bangettt, Lee Ryan and Duncan James! mereka mempunyai ketampanan yang berbeda, masing masing punya ciri khas. Lee Ryan super cute, mukanya manja dan bocah banget (kebetulan emang dia member termuda), sedangkan Duncan James ganteng yang lakik banget, dewasa, tapi ngga tua. dua member lainnya gue abaikan karena yang satu ada keturunan niga yang pasti gue nggak suka -..- dan yang satu lagi keturunan america latin dengan bulu diseluruh tubuh yang agak berlebihan dan bagi gue menjijikan --" 
di album allrise ini hampir semua lagu mereka gue suka, dan sampe saat ini ngga ada yang ngga gue apal. allrise sangat menarik menurut gue karena selain videonya simpel ngga aneh aneh tapi ngga ngebosenin, lagunya juga ringan dan easy listening.
dan untuk ketiga kalinya gue zonk banget setelah mendengar kabar bahwa Duncan James itu bisexual -_- 
dalam boyband amerika gue rasa emang peraturannya harus ada yang ditumbalin satu untuk jadi gay kali ya biar sukses T_T





-cont-

No comments:

Post a Comment