Monday 6 April 2015

happy

The most important thing is to enjoy your life - to be happy - it's all that matters."

"Secara etimologi kebahagiaan berarti keadaan senang, tentram; terlepas dari segala yang menyusahkan.sehingga, kebahagiaan adalah suatu keadaan yang berlangsung, bukanlah suatu perasaan atau emosi yang berlalu."


"Kebahagiaan berasal dari kata Sanskerta, yaitu bhagya yang berate jatah yang menyenangkan. Bahagian juga diartikan dengan keberuntungan. Dengan demikian,kebahagiaan berarti suatu kondisi sejahtera, yang ditandai dengan keadaan yang relative tetap, dibarengi keadaan emosi yang secara umum gembira, mulai dari sekedar rasa suka sampai dengan kegembiaraan menjalani kehidupan, dan adanya keinginan alamiah untuk melanjutkan keadaan ini. Dalam perspektif ini bahagia pada dasarnya adalah berkaitan dengan kondisi kejiwaan manusia."


Bahagia bagi gue sendiri adalah perasaan terindah yang pernah gue rasakan.

bahagia adalah ucapan rasa syukur dan bahagia adalah mencintai orang orang sekitar.

bahagia sesungguhnya dapat diciptakan dengan hal hal sederhana.

dan bahagiaku kali ini dipersembahkan oleh...^^

Quality time with Papi

walau singkat tapi udah lama banget ngga jalan bedua. dan akhirnya disela2 weekend kmrn gue sempetin jalan sama doi sebelum berangkat pelayanan.

3 days full serving in my awesome church.

capek sih pasti, tapi paling ngga gue bahagia bisa ngelakuin sesuatu yang menyenangkan Tuhan Yesus. 
sekalian nabung buat nyicil rumah di Surga nanti :P hihihi.
anw, happy passover! makasi Tuhan Yesus buat segala pengorbanan dan cintaNya.
Tuhan Yesus keren banget!!!

Nyalon.

sepele kan? tapi ini bikin relax banget loh :')
hal yang gue lakuin pulang kantor kemaren itu;
dinner, creambath, full body massage, body spa, steam, keramas, hair blow, sambil tidur, main hp, denger lagu kesukaan.
dan semuanya itu gue lakuin dalam waktu 4jam didalam salon.
waahhh sungguh itu bahagia banget ^^

Ice Cream!

yeaaayy.
iyaa tau kok udah gede. tapi emang sebulan terakhir lagi suka ice cream atau gue biasa menyebutnya dengan ecimm.
sok imut? bodo wekk!
karena emang lagi banyak banget kerjaan, otak ngebul kali yesss.
so i need ice cream for freezing out! dannn kemaren pulang kantor walaupun udah nyalon dan lalalala emang rasanya belom lengkap sih kalo ngga ketemu ecimm.
sesungguhnya rasa ecimm yang gue suka adalah mangga. dan itu jarang banget nemuinnya. jadi second optionnya kalo gue ngga nemu mangga adalah stroberi.
pas banget temen kampus gue nelpon dan ngajak ketemu.
walaupun dia tipe cowo yang ngga suka hal2 sweet seperti ecimm dan awalnya malah ngajak minum kopi --' tapi setelah gue bujuk2 akhirnya mau juga dia ke tempat dimana biasanya gue mendapatkan ecimm mangga^^

noname and noname.

hahaha. kenapa noname?
karena emang dia belum punya nama.
rencananya emang mau gue kasi nama tapi belom kepikiran namanya apa.
buat org yang deket sama gue pasti tau kalo gue suka iseng kasi2 nama barang2 kesayangan gue.
dari mulai handphone, ipod, mobil, boneka, dan organ tubuh (?)
hahaha. dan gue punya dua barang kesayangan tambahan.
tidak sejenis dari barang2 yang udah gue sebutin diatas, namun sangat berarti buat gue sehingga gue ngga mau kehilangan dua barang ini.
well, the name will be confirmed soonest yaa my pretty little stuffs :*

and the last but not least...

HAPPY BIRTHDAY CHOI SIWON!!!
and honestly, isnt a part of my happiness today :(
because youre now getting older,
and youre getting closer to 30 hixxxx~
work hard, pray harder ya Choi.
(macem baca aja orangnya -_-)
maaf kalo udah ngga sesayang dulu.
i guess we cant see each other this year :'(
God bless you Choiiii....



No comments:

Post a Comment