Monday 13 April 2015

Manja

gue sendiri ngga tau dari mana nama "manja" itu berasal.
jijik? iyaaaa emang!
biar apa sih namanya manjaaa.
hahahaha.
udah lamaaaaaa banget sebenernya ngenalin manja ke blog ini, karena gue memiliki mereka juga udah lama banget, tapi aku lupa2 terus. hahah maafkann.
manja.
ini bukan genk2 gaul ala ala atau sebagainya.
ini persahabatan.
gue basicnya ngga suka bergaul ama cewe.
dan ngga pernah punya sahabat cewe dari kecil.
temen deket cewe ada, tp ngga sampe sahabat yang tau seluk beluk gue ampe dasar2nya.
awalnya gue pikir temenan ama cewe itu; 
ribet, 
curhatnya cowooo mulu, 
kalo belanja rame2 cuma bikin pusing, enakan bedua atau mending sendiri aja. karena disaat kita ber8 ke mall yang ada nemenin si ini nyari ini dulu, abis itu si itu nyari itu, dan saat giliran gue? tokonya udh tutup keleus. wasting time.
gosip. gue ga demen ngurusin orang. dan gosipan cewe2 itu selalu ngomentarin orang. si ini bajunya kenapa gitu sih, sepatunya si itu norak banget. and so and so... bagi gue kalo masi ditahap manusiawi dan ngga aneh2 banget mah gue ngga peduli --'

dan manja ini ngga kaya gitu sama sekali.
kita ngga ribet. kelewat nyantai malah.
masing2 punya sifat yang beda

Juju.
Realistis. Zodiac minded. Pede. Lovely. To the point.
saking realistisnya gue sering di bully seputar imajinasi2 gue yang suka aneh2.
kalo gue lg deket ama orang lain either menjurus ke sahabat atau lebih, pasti didikte
"lo aquarius, kepribadian seorang aquarius itu sukanya bla bla bla.... ngga suka dengan hal yang bla bla bla.... cocoknya sama zodiak bla bla blaa... atau dengan zodiak bla bla bla... karena kalian nyambugn di hal bla bla bla... jadi disaat dia bla bla bla... lo harus mengambil langkah bla bla blaa...."
seperti itu.
Wanita ini tangguh dan percaya diri. Ngga pernah takut dan ngga pernah down kalo dia bener bener yakin dia bener. aaah aku sangat mengagumi sifat ini dari dirinyaaa.
lovely, ini yang bikin gue sayang sama dia. ngga jarang juju manggil gue sayang, nelponin gue jangan keluyuran kalo gue sakit, nenangin gue kalo gue panik, dan paling bisa ngubah air mata gue menjadi tawa geli disaat gue berkeluh kesah sama dia.
to the point banget, ngga suka bertele tele. kalo cerita ama dia harus keintinya langsung. dan di hal lain kalo lagi belanja juga dia akan bawel nanya2 spgnya ttg produk itu, dan kalo spgnya jawabnya bertele2 bkal ditinggalin ama dia --'

Lentya.
Movie Freak. Romantic. Go with the flow. Gak suka shopping. Biggest boobs.
ini anak gila film banget --' semua film berbagai genre darei berbagai negara pasti udh pernah ditonton.
film yang ngga happy ending sampe yang ngebosenin tnpa dialog pun juga ditonton. 
Romantis, walaupun gue jarang liat dia pacaran, tapi anak ini suka baca tulisan2 sastra cinta yang gue ngga akan paham kalau hanya membacanya sekali. harus berulang2 utuk membuat gue paham. makna2 kiasan yang mempunyai arti yang sangat romantis. itu semua makanan dia kalo lagi ngabisin waktu duduk di aptb busway diperjalanannya  saat mau berangkat/pulang kantor.
ngga kaya perempuan lainnya, dia ngga suka belanja. kadang gue iri sama anak ini dengan hobby anehnya itu. bisa bisanya ngga suka belanja. coba kalo gue punya hobby kaya dia yang cuma beli selalu disaat butuh, pasti gue udah kaya haha. kalo kita jalan berempat dan ada yang pengen belanja, dia dengan jujurnya bilang lebih milih duduk nungguin kita di coffee shop sambil sekedar baca buku atau streming film (kalo lagi bawa laptop).
walaupun pada foto diatas tidak terlalu tampak jelas tapi sesungguhnya anak ini memiliki boobs terbesar diantara kita (sudah dibuktikan kebenarannya saat kita survey mandi berempat) hahahaha. dan bahkan "kelebihannya" itu menjadi bahan bully-an sampe bikin dia desperate dan berkata "gue pengen fitness deh, ada ngga sih program ngecilin tetek ?" hahahaha yakali kalennn :*

Dilla.
Traveller sejati. Ngga bisa marah. Tulus. Pelupa. 
anak ini kalo mau kemana-mana ataupun tempat jauh sekalipun, bilangnya pasti kurang dari H-5.
tiba tiba nelpon bilang "kadian aku jumat ini ke abudabi yah, nanti aku pulang bulan depan tanggal segini, pulang dulu ke jkt sehari, abis itu besokannya aku flight ke bali pulangnya belom tau kapan".
baru sebulan ketemu tiba2 "aku mau ke yunani yaa" atau ngga  "aku besok mau bangun pagi ni ngurus visa ke jerman sama belanda"
siapa yang ngga menghela nafas panjang kalo model anaknya kaya begini.
pantes kamu ngga putih putih dillaaaaa
sabar bangetttt. mau diambekin sama juju, lenty, atau gue pasti dia bakal nyamper kita dengan muka polosnya "kalian kenapaa" siapa yang nolak :( seumur hidup 8 taun kenal dilla, dia ngga pernah marah dan ngga pernah nangis (terkecuali disaat mama meninggal).
Pelor say. nempel dikit langsung molor. gue heran ini anak kalo tidur berempat pasti bakal paling cepet tidur. katanya "aku ngga tau kenapa kalo rame rasanya anget makanya aku nyaman"... bahkan gue inget banget dipesawat saat berangkat ke Singapur 3taun lalu, pesawat lagi take off (BARU TAKE OFF LOH!) gue udh ngerasa jaket gue dibagian lengan kiri basah2 dingin. ternyata dia ngiler di jaket gue --' juara yah kamu dillaa.
Rumahnya adalah rumah ternyaman bagi kita. tempat manja biasa ngumpul. ngga perlu kemana2, kalo laper ada mbawati yang setia masakin kita, atau kadang kita suka sok ide masak sendiri, dari yang paling standart bikin indomie atau telor dadar sampe yang ribet macem spageti aglio olio atau baking cupcakes. kerjaan kita kalo dirumah dilla itu cuma tidur, nonton film horor teriak2an dikamar, kalo bosen kita turun kebawah manggil mbawati pertanda laper, abis itu kita naik lagi kekamar untuk gelendotan. ritual kaya gitu selalu kita lakuin minimal sebulan sekali. 

mungkin sesekali kumpul2 kita ada additionalnyaa.
malem2 suka disamperin sama temen2 juju dan lanjut jalan kemana lagi walaupun saat mereka dateng kita udh pake baju tidur (emang selalu pake baju tidur sih haha)



atau kalo ngga kita lagi bosen sama makanan mbawati, siang bolong kita keluar cari makanan manado yang enak banget dan ngga jauh dari rumah dilla.



dan yang satu ini juga spesial, karena ini adalah pertama kalinya juju mempertemukan kita dengan calon suaminya ^^


namanya Yudhi, dia kelakuannya mirip2 Juju, konyol. hahaha. makanya gue rasa mereka cocok karena itu. kisah cinta mereka juga unik bangetttt. wah pokoknyaa thank God for Yudhi deh buat Juju. karena cowo yang satu ini ngga pernah bikin juju ngga nyaman dan sedih :)
oiya, cewe satu lagi yang paling kanan adalah Zahra. dia adalah temen deket dilla dan juju semasa sekolah dulu.

saking bosennya kita karena keseringan kerumah dilla akhirnya untuk merayakan barchelorette Juju kemaren kita rencananya nginep agak spesial di salah satu Hotel didaerah kuningan.
dan salah satu spot favorit kita adalah jacuzzi, mainan bubble2 sabun sambil minum baileys, ngobrol2, foto2. 
waaah jadi kangen saat2 itu.
selebihnya kita berenang, order pizza tuna melt buat ganjel abis berenang, dan malemnya baru dinner di resto2 fancy ^^


dan ini adalah foto pernikahan Juju <3.<3


difoto ini kenapa gue ngerasa juju mirip Inul Daratista ya -___-'

ngga jarang juga kita kumpul tanpa formasi lengkap. keseringan sih minus dilla karena dia tiap bulan ada aja pergi2nya dan sekalinya pergi ngga nanggung2 bisa sebulan dan bahkan 3 bulan :(


ini sehari sebelum gue ulang tahun. Juju yang tadinya selalu gue samperin krn mager nyetir jauh2, dan kalopun terpaksa dia lebih prefer taksi, kali ini bela2in jauh2 nyetir sendiri nyamper ke kalibata ^^ katanya karena sayang sama akuuuhhh :P hihihi Puji Tuhan senenggg ~^^ dilla bhye aja karena saat itu dia lagi di Yunani --'

dan yang ini minus lenty, kita bertiga liburan ke Madiun nyamperin suaminya Juju. tapi karena satu dan lain hal Lenty berhalangan hadir hiksss :(





oopsss. i have no more time to write a bit more, shud go back to work, catch you soon, bye blog ^^ i love you!





No comments:

Post a Comment