Tuesday 20 March 2012

cutie mamals ^^

beberapa hari lalu gue ke taman safari sama nyokap bokap dan dua adik gue.. gue seneeeeeng banget berada ditempat itu :DD binatang itu ciptaan Tuhan yang paling imut sedunia, khususnya mamalia. mereka semua lucu dan menggemaskan, kalaupun ada yang bilang mereka berbahaya, itu adalah anggepan yang salah, mereka bertingkah seperti itu sama sekali ngga salah, mereka ingin melindungi dirinya sendiri, mereka ngga tau kalo kita ngedeketin mereka itu karena mau sayang2in mereka, mereka taunya kita mau nyakitin mereka, karena ngga terbiasa diperlakukansperti itu. kalaupun juga mereka membunuh atau memangsa binatang lain itu karena mereka butuh itu, mereka kelaparan dan harus makan supaya bisa bertahan hidup. jadi menurut gue sifat seperti itu normal normal aja buat binatang.. they're so lovely if you act lovely infront of them.. they're cute actually..

ditaman safari kemaren sayangnya gue cuma dapet foto sama dua jenis binatang yaitu lama dan harimau putih. lama itu mukanya mirip banget sama kelinci, lucuuu banget, cuma badannya sedikit mirip kuda tapi berbulu lebat. sama sekali ngga galak walaupun memiliki ukuran tubuh yang besar. kebetulan gue foto sama lama yang warna putih, aaakk makin lucu aja, rasanya gue pengen bawa pulang dan pelihana dirumah.. hihihi..

 harimau lebih lucu lagi, setelah gue liat langsung dari deket, mukanya bener bener kaya kucing manja yang maunya disayang sayang. sama sekali ngga keliatan kalo buas. kucing berukuran amat besarrrr, bulunya halus, pengen banget pelihara harimau itu, diajak bobo barengggg. hihihi


==================================================

No comments:

Post a Comment