Wednesday 4 April 2012

MAKE UP..

well this time i will talk obout one of my hobby.. 
hobby gue sebenernya itu gambar.. dimana aja gue suka gambar.. apalagi diwajah orang. kalo diwajah sediri gue kurang pede, hahaha, biasanya orang lain duluan gue jadiin korban corat coret gue, kalo berhasil baru deh gue coba dimuka gue sendiri. hahaha curang yaa. dan korban gue itu keseringan yaa temen temen gue khususnya cewe.. muka mereka gue gambar suka suka gue tergantung mood gue lagi gimanaa.. hahaha.. ini beberapa hasilnyaa..

















FLAYER DESIGN.. 

my another hobby is making a flyer for any event. yepp this one is being my job because i make flayer for almost every event presented by Syndicate Production.. hahaha.. asal mereka bikin event, kadang kadang gue disuru bikin flyernya sesuai sama tema event merekaa.. duduk depan komputer sambil cari cari ide sekreatif mungkin supaya flyernya keliatan bagus itu hal yang sangat menyenangkan lohh.. gue suka menggabungkan banyak warna dan gambar.. well, this is it..




ini cuma beberapa sih, yakali gue ngepost semuanya. hahaha. semua flyer yang gue bikin itu sesuai dengan tema dari eventnya, yaa walaupun ide ide gue masi sangat terbatas tapi gue ngga akan nyerah buat terus muter otak dan menggali ide supaya bisa lebih kreatif lagii.. i love doing my interesting job.. reallyy  !!!


**\(^o^)/**

No comments:

Post a Comment